Jumat, 03 Juli 2015

LGBT (Lo Gue Basi Banget)

"LGBT Paintings"
Oke,dari judul nya aja gue udah salah kaprah, pertama kali gue baca tentang kontroversi LGBT di fesbuk, twitter mah adem ayem soalnya gue follow selebtwit yang kebanyakan penyuka sesama jenis, alesannya apa? Ya karena kepo aja sih, kadang banyak cerita mereka yang menarik,lumayan buat hiburan. Balik lagi ke masalah LGBT sebagai orang indonesia yang "rempong cyin" gue wajib membahas tentang ini.
     
LGBT itu kan kebijakan dari amriki ye.. mereka menyetujui dan melegalkan pernikahan sesama jenis,baik pria dengan pria,wanita dengan wanita. Dan gue adalah orang yang bukan islami banget. Tapi gue dengan tegas menentang kebijakan ini,apalagi indonesia ikut-ikutan melegalkan. kenapa? Ngeri coy, lelaki aja udh dikit ye, gmana nasib wanita-wanita pencinta lelaki ganteng (Macam gue), gimana coba rasa nya dikalahkan oleh lelaki lain? PEDIH.

Disisi lain kemanusian mereka yang "terlanjur" mencinta sesama jenis pun tak bisa disalahkan, yang salah itu dia "menularkan" kepada orang lain yang awal nya straight. Kok nular? Emang penyakit? Bukan. Orang indonesia mah konsumtif dikit2 kebawa arus, liat aja, hidupnya susah gara2 iphone 6, jadi ya gitu entah apa alasannya kebawa2,ga percaya?silahkan aja coba sendiri, nanti kasih kabar ke gue ya.

Masalah LGBT ini orang terkenal aja macam sherina di hujat,apalagi temen SMA gue yang bukan seleb. Gue kasian sih,padahal dia cuma masang poto profile fesbuk pake muka dia terus warna warni kaya pelangi, kata nya itu simbol pro dengan kebijakan LGBT, jadi gue memutuskan untuk kontra (semudah itu), ribet amat ye hidup, keputusan ada di negara yang nun jauh dimata, kita yang rusuh. Iya rusuh? Karena kita sebagai orang yang beriman punya pegangan berupa Al qur'an, yang dimana disana ada kisah tentang kaum Nabi Luth (kaum Nabi luth di tuliskan pada surat Al. Araaf ayat 80-81) dan bagaimana Allah SWT mendatangkan azab berupa dijatuhinya batu-batu dari langit dan tanah yang terbakar ( Al Qur'an surah Hud ayat 76 - 83),gimana gue ga jiper sama ketentuan Allah SWT.

Jadi kontra LGBT karena takut azab? Oh jelas iya. Kiamat memang ga bisa kita elak-kan, tapi ya bisa dong kita tidak memicu datangnya kiamat kiamat kecil akibat perbuatan kita. Sudah sepantasnya hidup ini menebarkan kebaikan walaupun kecil dan tidak bisa memberikan gelombang besar pada lingkungan sekitar, paling engga diri sendiri dibenerin,jangan merusak diri dengan penasaran katanya "nular" kemudian ikut-ikutan. Bukan membatasi diri tapi menjaga. Semoga kita adalah orang orang yang bisa menjaga diri, dan tidak merugikan orang lain karena tindakan kita, dan semoga kalian kalian tidak merasa rugi waktu dengan membaca tulisan saya ini,anggaplah hiburan dari pemikiran otak gue yang sedikit,udh sedikit, ga dipake lagi.

Oke sampai jumpa bulan depan... ciaoo bellaaa.. muach. (Dea Amelia, Cilegon,3 Juli 2015)