Senin, 01 September 2014

Review Situs Humangeographies.org.ro (Jurnal Geografi Manusia)

"Tampilan Situs Humangeographies.org.ro"
Situs ini menyediakan beberapa volume gratis yang bisa diunduh untuk literatur geografi manusia. Jurnal Studi dan Penelitian di Geografi Manusia pertama kali diterbitkan pada tahun 2007 untuk menyediakan sebuah forum internasional dalam literatur untuk kontribusi sosial, ekonomi dan budaya untuk bidang geografi manusia. Ini adalah jurnal peer-review, memiliki baik online dan cetak versi dan ISSN. Komunitas ini merupakan inisiatif dan usaha para anggota Departemen Geografi Manusia, Fakultas Geografi dari University of Bucharest.

Geografi Manusia - adalah publikasi dua tahunan dengan konten hanya dalam bahasa Inggris yang dapat dilihat di humangeographies.org.ro. Geografi manusia berkomitmen untuk mempublikasikan penelitian ilmiah dan komentar informasi pada kategori luas aspek geografi manusia (termasuk isu-isu perkotaan dan pedesaan, demografi, lingkungan sosial ekonomi dan budaya), masalah tempat, dan masalah ruang. Kegiatan ini menerima sumbangan dan kontribusi dari meningkatnya jumlah sarjana dan praktisi di seluruh geografi, humaniora dan ilmu sosial dan lingkungan yang tertarik pada manusia, geografi ekonomi dan budaya. Publikasi proyek ini sangat berkomitmen untuk pengembangan pendekatan interpretatif dengan isu-isu yang disebutkan di atas. Konten dalam jurnal ini tidak membatasi kekuasaanya untuk setiap orientasi metodologi atau teori tertentu, tetapi menerbitkan kedua makalah ilmiah dan potongan yang lebih spekulatif dirancang untuk lebih memahami dan menggali perdebatan ilmiah.

Jurnal ini juga menawarkan ruang untuk refleksi kritis tentang bagaimana praktek dalam masyarakat, kebijakan, dan bidang terkait menginformasikan dan berhubungan dengan masalah geografis. Ini mengakui, menyajikan, dan membahas keterlibatan intelektual dan praktis dengan kepentingan jurnal luar akademi yang dipahami secara sempit. Hal ini akan mendorong pengajuan dari praktisi luar akademi atau dari kolaborasi antara akademisi dan individu lain dan kelompok dari seluruh Eropa dan seluruh dunia.

Isi termasuk artikel asli, catatan dan komentar. Kontribusi rutin diambil dari bidang geografi manusia, ekonomi dan geografi ekonomi, perencanaan, pengembangan wilayah, pembangunan infrastruktur, sosiologi, studi populasi dan administrasi publik, kebijakan publik. Jurnal ini juga menerbitkan 'keadaan seni' sesekali artikel, yang terdiri dari kajian analitis dari sedikit pemikiran kontemporer untuk topik tertentu (BM)

0 komentar:

Posting Komentar