Senin, 01 September 2014

Call for Grant Proposals (September 15 Deadline)

The Institute for Human Geografi dengan bangga mengumumkan putaran kedua dari hibah kecil untuk mendukung penelitian dan aktivitas dalam geografi radikal. Silakan baca panduan Program Hibah kami untuk rincian lengkap; konteks untuk sistem pendanaan ini dijelaskan dalam sebuah editorial di volume pertama dari jurnal (2008). Kami mengundang anda untuk aplikasi ini untuk anggaran dana hingga $ 5.000 per hibah, yang akan dievaluasi berdasarkan:

Potensi konsep radikal pada paper
  1. Efektivitas proposal 
  2. Kontribusi kepada jurnal Geografi Manusia 
  3. Komitmen konsep kepada ke Geografi Manusia
Aplikasi terdiri dari berikut ini akan ditinjau oleh Komite yang terdiri dari Editor, Editor Web, Editor Resensi Buku dan Editor Opini:

Halaman sampul (s) dengan: (i) nama dan afiliasi dari pemohon (s); (ii) ringkasan pendek dari pekerjaan sebelumnya; (iii) pernyataan pada karakter radikal dari penelitian yang diusulkan atau aktivisme; (iv) pernyataan tentang kemungkinan publikasi hasil di Geografi Manusia; (v) pernyataan komitmen pemohon terakhir untuk jurnal; dan (vi) ringkasan satu paragraf satu tujuan, metode, dan hasil yang mungkin dari proyek.

paper dikerjakan dalam lima halaman, penjelasan dua spasi dari pekerjaan yang akan didukung. Pada halaman pertama anda merinci bagaimana dana akan digunakan. Paket aplikasi/proposal harus dikirim ke Institut of Human Geography: insthugeog@gmail.com sebelum batas waktu 15 September.

Info lebih lengkap dapat diakses pada: http://www.hugeog.com

0 komentar:

Posting Komentar